Penyebab Gagal Daftar Akun Kartu Prakerja, Klik Link prakerja.go.id dan Ketahui Kapan Gelombang 23 Dibuka

- 4 Februari 2022, 11:00 WIB
Simak penyebab gagal daftar akun dan jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23.
Simak penyebab gagal daftar akun dan jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Inilah penyebab gagal saat melakukan daftar akun Kartu Prakerja yang dapat dilakukan lewat link prakerja.go.id lengkap dengan kapan jadwal pembukaan gelombang 23.

Beberapa waktu yang lalu pihak penyelenggara Kartu Prakerja secara resmi telah mengumumkan waktu yang dapat dilakukan untuk melaksanakan daftar akun pada tahun 2022 kali ini.

Mengingat daftar akun Kartu Prakerja sendiri merupakan salah satu tahapan yang wajib untuk dilaksanakan oleh segenap calon pendaftar agar nantinya dapat lolos menjadi peserta program semi bantuan itu.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Februari 2022 untuk Ikut Gelombang 23 Cuma Pakai HP Lewat Link Ini

Meski demikian, perlu diperhatikan pula beberapa penyebab yang dapat menyebabkan para calon pendaftar kemudian dapat gagal melakukan proses dalam tahapan daftar akun Kartu Prakerja tersebut.

Beberapa penyebab yang dapat terjadi hingga akhirnya para calon pendaftar gagal melakukan daftar akun Kartu Prakerja sendiri dapat diketahui berdasarkan pada syarat yang sebelumnya tidak terpenuhi.

Selain itu, penyebab yang juga muncul hingga tidak dapat atau gagal melakukan daftar akun adalah karena pada proses melakukan hal tersebut tidak memberikan informasi seperti yang dibutuhkan.

Baca Juga: Cairkan Insentif Kartu Prakerja dengan Cara Ini, Masuk ke Dashboard Akun dan Bisa Dapat Rp 2,55 Juta

Untuk menghindarinya, inilah rincian beberapa penyebab yang dapat dihindari agar nantinya berhasil atau tidak gagal saat melakukan daftar akun dalam program Kartu Prakerja:

1. Merupakan seorang yang belum memiliki usia minimal 18 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah