Cara Upgrade e-wallet Prakerja: Update LinkAja, OVO, GoPay, BNI dan DANA Proses Cepat Minimal 24 Jam

- 2 Februari 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi dompet digital. Cara upgrade e-wallet Prakerja update dari LinkAja, OVO, GoPay, BNI dan DANA dengan proses cepat minimal 1 kali 24 jam.
Ilustrasi dompet digital. Cara upgrade e-wallet Prakerja update dari LinkAja, OVO, GoPay, BNI dan DANA dengan proses cepat minimal 1 kali 24 jam. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut cara upgrade e-wallet Kartu Prakerja, update dari LinkAja, OVO, BNI dan DANA. Diketahui, proses cepat tak sampai 24 jam jika sesuai tata cara berlaku.

Dalam pencarian dana insentif Kartu Prakerja, peserta wajib memiliki e-wallet dalam proses transaksi.

Sejumlah e-wallet dengan fitur basic sebenarnya sudah cukup, tapi jika peserta Prakerja ingin menambah fitur bisa dengan upgrade e-wallet.

Baca Juga: Cek Ini! Pemerintah Umumkan Kapan Kartu Prakerja Dibuka Kembali, Login Dashboard untuk Daftar Gelombang 23

Adapun fitur yang didapat usai upgrade e-wallet adalah seperti jumlah diskon yang didapatkan lebih besar, bisa saling kirim saldo antar pengguna dompet digital, maupun mengirimkan saldo ke rekening bank.

Salah satu fitur mengirimkan saldo insentif dalam upgrade e-wallet inilah yang dibutuhkan peserta Kartu Prakerja untuk mencairkan insentif sejumlah Rp2,55 juta.

Diketahui, total jumlah insentif Kartu Prakerja adalah Rp3,55 juta, dengan Rp1 juta untuk pelatihan online yang tak bisa diuangkan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Segera Dibuka, Simak Tips agar Lolos dan Dapatkan Rp2,55 Juta ke Rekening

Cara upgrade e-wallet Prakerja

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x