Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3,55 Juta Tanpa Ikut Seleksi Gelombang 23 2022, Ini Cara Daftarnya

- 24 Januari 2022, 17:27 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja bisa dapat Rp3,5 juta tanpa ikut seleksi gelombang 23 di www.prakerja.go.id, ini cara daftarnya.
Login dashboard Kartu Prakerja bisa dapat Rp3,5 juta tanpa ikut seleksi gelombang 23 di www.prakerja.go.id, ini cara daftarnya. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui login dashboard Kartu Prakerja bisa dapat Rp3,5 juta tanpa ikut seleksi gelombang 23 di www.prakerja.go.id, ini cara daftarnya.

Seperti diketahui, Pemerintah baru akan membuka Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, paling cepat pada akhir bulan ini.

Adapun anggaran Kartu Prakerja 2022 ditetapkan sebanyak Rp11 triliun. Diharapkan dana itu dapat menyerap 4,5 juta peserta baru.

TERBARU HARI INI: Link Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23, Cek 3 Kriteria yang Diutamakan Lolos Dapat Rp2,5 Juta

Baca Juga: Aturan Baru Kartu Prakerja dan Mekanisme Seleksi Gelombang 23: Link Daftar, Offline dan yang Dilarang Lolos

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, salah satunya karena insentif yang diterima peserta lolos terbilang besar.

Jika lolos program Kartu Prakerja, peserta akan mendapatkan total insentif sebesar Rp2,5 juta, terdiri dari Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp150 ribu.

Jumlah insentif Kartu Prakerja tersebut, tak termasuk insentif pelatihan sebanyak Rp1 juta. Insentif ini hanya bisa dipakai untuk ikut pelatihan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x