Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan 754 Ribu Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21

- 16 September 2021, 15:58 WIB
Ilustrasi  Tak Pernah Lolos Seleksi Kartu Prakerja ? Ini 6 Syarat yang Harus Dipenuhi, Berikut Cara Daftar Gelombong 21
Ilustrasi Tak Pernah Lolos Seleksi Kartu Prakerja ? Ini 6 Syarat yang Harus Dipenuhi, Berikut Cara Daftar Gelombong 21 /Instagra kartuprakerja/ tangkapan layar./

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 dengan login dashboard www.prakerja.go.id dibuka mulai hari ini, Kamis, 16 September 2021.

Pada pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21, rencananya akan ada 754 ribu penerima yang akan lolos pada gelombang ini.

Menurut Head of Communications PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, Kartu Prakerja Gelombang 12 hanya akan dibuka beberapa hari di link www.prakerja.go.id.

 Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 21 Buka di www.prakerja.go.id

"Seleksi gelombang ini akan dibuka selama beberapa hari sehingga masyarakat yang berminat dapat mendaftar dan mengisi semua data diri dengan benar," bebernya, Kamis, 16 September 2021.

Dia menambahkan, kuota Kartu Prakerja Gelombang 21 berasal dari sisa kuota anggaran semester 2 Rp 10 triliun dan dari anggaran Rp 1,2 triliun yang ditambahkan.

 Baca Juga: Isi Form Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Lolos Gelombang 21 di www.prakerja.go.id, Cek Info Ini

Jika lolos Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp 2,4 juta, belum termasuk insentif survei.

Insentif program Kartu Prakerja semester II 2021, terdiri atas bantuan pelatihan sebesar Rp2 juta, insentif pasca pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan diberikan bertahap yakni Rp600 ribu 4 bulan. Kemudian dana insentif pengisian 3 survei dengan total Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x