Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 Dibuka! Simak Syarat Lolos dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id

- 16 September 2021, 12:00 WIB
Pendaftaran seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 resmi dibuka. Simak cara daftar dan syarat lolos untuk dapat insentif Rp3,55 Juta.
Pendaftaran seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 resmi dibuka. Simak cara daftar dan syarat lolos untuk dapat insentif Rp3,55 Juta. /Instagram Prakerja

BERITA DIY - Seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 resmi dibuka hari ini Kamis 16 September 2021. Simak syarat dan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 21.

Kuota Kartu Prakerja Gelombang 21 adalah 754.929 orang. Kuota ini berasal dari sisa kuota anggaran semester 2 Rp10T dan dari anggaran Rp1,2T yang ditambahkan.

Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 ini akan dibuka selama beberapa hari sehingga masyarakat yang berminat dapat mendaftar dan mengisi semua data diri dengan benar.

Baca Juga: Top Up ML Codashop Diamond Pakai Telkomsel Dapat Kuota Internet hingga 7 GB, Ini Rincian Reward Mobile Legends

Tidak perlu terburu-bruu dalam mendaftar, sebab proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang pertama mendaftar.
ㅤㅤ
Kunjungi situs resmi kami hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21.

Berikut cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 21

1. Membuat akun

  • Prakerja Masuk ke situs www. prakerja.go.id
  • Masukkan nama lengkap, alamat e-mail, dan kata sandi baru
  • Cek e-mail dari Kartu Prakerja dan ikuti petunjuk untuk konfirmasi akun e-mail. Setelah konfirmasi akun e-mail berhasil, kembali ke situs Prakerja

Baca Juga: KJP Plus Tahap 1 Mulai Cair, Berikut Daftar Barang yang Boleh Dibeli Menggunakan Dana Bantuan Program Ini

2. Isi data diri

  • Masuk ke akun dengan alamat e-mail dan kata sandi yang baru dibuat
  • Masukkan nomor KTP dan tanggal lahir, lalu klik "Berikutnya"
  • Isi data diri dengan lengkap formulir Kartu Prakerja (nama lengkap, alamat e-mail, alamat tempat tinggal, alamat domisili, pendidikan, status kebekerjaan, foto KTP, dan foto selfie dengan KTP), lalu klik "Berikutnya"
  • Masukkan nomor telepon dan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS

3. Ikuti tes

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x