Profil Dudung Abdurachman, Sosok Letnan Jenderal TNI yang Namanya Trending di Twitter

- 16 September 2021, 10:15 WIB
ILUSTRASI - Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman, yang namanya trending di Twitter.
ILUSTRASI - Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman, yang namanya trending di Twitter. /Tangkap layar Instagram.com/@dudung_abdurachman

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata  Dudung Abdurachman, sosok Letnan Jenderal TNI yang namanya trending di salah satu sosial media yaitu Twitter.

Telah diketahui hingga saat ini nama Dudung trending di Twitter, nama Dudung yang dimaksud adalah Letnan jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Letnan Jederal TNI Dudung Abdurachman menjadi trending di Twitter karena kata-katanya saat pidato yang menyebutkan bahwa semua agama itu benar.

Baca Juga: Profil Marlina Octoria Mawuwung, Istri Siri dari Ayah Taqy Malik yang Sedang Viral

Dalam pidatonya yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi kostrad, Jenderal Dudung mengatakan untuk bijak dalam bermain media sosial sesuai dengan aturan yang berlaku bagi prajurit. Hindari fanatik yang berlebihan terhadap suatu agama.  Karena semua agama itu benar di mata Tuhan.

Perkatannya tersebut lantas menjadi perbincangan warganet di media Twitter. Ada yang mengeluarkan kritikan ada juga yang tidak setuju dengan kata kata Jenderal Dudung tersebut.

Berikut ini profil dan biodata  Dudung Abdurachman, sosok Letnan Jenderal TNI yang namanya trending di Twitter.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jerome Polin dan Arti Nihongo Mantappu Jiwa

Letnan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. lahir pada tanggal 16 November 1965 di Bandung. Beliau merupakan seorang perwira tinggi TNI-AD yang sejak 25 Mei 2021 mengemban amanat sebagai Panglima Komando Strategis Angkatan Darat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x