Jadwal Liga Europa Malam Ini: Rangers vs Lyon dan Leicester City Menjamu Napoli

- 16 September 2021, 11:00 WIB
Simak jadwal Liga Europa malam ini Kamis 16 September 2021 hingga Jumat 17 September dini hari. Ada rangers vs Lyon.
Simak jadwal Liga Europa malam ini Kamis 16 September 2021 hingga Jumat 17 September dini hari. Ada rangers vs Lyon. /Rizqi A//UEFA

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Europa/Europa League malam ini yang bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio. Ada Rangers vs Lyon dan Leicester City vs Napoli.

Laga-laga menarik akan tersaji di Europa League malam ini dan Jumat 17 September 2021 dini hari WIB. Wakil Turki Galatasaray akan berjumpa dengan salah satu tim terbaik Italia, Lazio. Keduanya akan bentrok di Turk Telekom Arena. Kedua tim tergabung di grup E bersama Lokomotiv Moskwa dan Marseille.

Kemudian ada laga antara Real Betis vs Celtic. Kedua tim bertekad meraih poin penuh untuk memudahkan langkah lolos dari grup G.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Week 6: RRQ Hoshi, Evos Legends dan Onic Esports Berebut Tiket Upper Bracket

Pertandingan yang menyita perhatian tentu saja Rangers vs Lyon dan Leicester City vs Napoli. Rangers yang diasuh oleh Steven Gerrard dan merupakan juara Liga Skotlandia musim lalu akan mendapat tantangan berat dari salah satu raksasa Prancis, Lyon. Lyon yang kini diperkuat mantan pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri bertekad meraih poin di kandang lawan.

Sementara wakil Inggris, Leicester City akan menjamu Napoli. Leicester jelas tak boleh memandang sebelah mata Napoli. Napoli sejauh ini tampil sempurna di tiga laga awal Serie A. Pekan lalu mereka baru saja mengalahkan Juventus 2-1.

Sedangkan The Foxes masih mencari bentuk permainannya di musim ini. Jamie Vardy dan kolega masih terdampar di posisi sembilan klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Tanda Lolos Jadi Penerima BPUM, Lakukan Reservasi Online Agar Tak Antre Saat Ambil BLT UMKM Rp1,2 Juta

Berikut ini jadwal Liga Europa atau Europa League malam ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x