Top Up ML Codashop Diamond Pakai Telkomsel Dapat Kuota Internet hingga 7 GB, Ini Rincian Reward Mobile Legends

- 16 September 2021, 11:30 WIB
Info top up diamond Mobile Legends (ML) di Codashop dengan pakai pulsa Telkomsel dalam pembayarannya, bisa dapat bonus kuota internet hingga 7 GB.
Info top up diamond Mobile Legends (ML) di Codashop dengan pakai pulsa Telkomsel dalam pembayarannya, bisa dapat bonus kuota internet hingga 7 GB. /Twitter.com/@MobileLegendsFB

BERITA DIY - Berikut info top up diamond Mobile Legends (ML) di Codashop dengan pakai pulsa Telkomsel dalam pembayarannya, bisa dapat bonus kuota internet hingga 7 GB.

Hadiah kuota internet dari Telkomsel ini bernama Codashop Data Rewards, dengan sejumlah rincian kategori pengguna.

Sebelum ke sana, diketahui jika program Codashop Data Rewards dari Telkomsel ini telah berlaku dari 7 Agustus hingga 31 Desember 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Pra Pon Mobile Legends, Jadwal MRP 13 September Lengkap Esports PON XX Papua 2021

Daftar rincian program Codashop Data Rewards dengan Telkomsel:

1. New User (tanpa minimun transaksi) akan mendapatkan kuota 4GB 1GB berlaku selama 2 hari. Berlaku 1 kali/bulan/pelanggan.

2. Loyal User minimun transaksi Rp 60.000 (termasuk PPN 10 persen) akan mendapatkan kuota internet 6GB (kuota 4GB 5GB + kuota semua jaringan 1GB) selama 2 hari. Berlaku 1 kali/bulan/pelanggan.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Week 6: RRQ Hoshi, Evos Legends dan Onic Esports Berebut Tiket Upper Bracket

Untuk diketahui, new user adalah sebutan bagi pelanggan yang belum pernah melakukan pembelian item gim tersebut, termasuk top up diamond ML di Codashop menggunakan pulsa Telkomsel dalam tiga bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x