Kartu Prakerja Gelombang 21 Dibuka, Ini Prioritas yang Bisa Lolos dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id

- 16 September 2021, 12:21 WIB
cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id yang sudah dibuka dan daftar golongan yang dapat prioritas lolos seleksi.
cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id yang sudah dibuka dan daftar golongan yang dapat prioritas lolos seleksi. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 sudah kembali dibuka hari ini, Kamis,16 September 2021 di laman resminya, www.prakerja.go.id. Simak golongan yang dapat prioritas lolos seleksi dan cara daftar agar dapat insentif Rp3,55 juta.

Perlu diingat bahwa proses seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 ini tidak berdasarkan siapa yang mendaftar.

Pendaftar juga diminta untuk mengisi data diri dengan sebenar-benarnya agar berpotensi lolos seleksi dan berhak dapat insentif Rp3,55 juta.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Pakai HP, Penyebab Gagal, dan Tips Lolos Seleksi Gelombang 21 di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Selamat! Kartu Prakerja Gelombang 20 Diumumkan, Lakukan 3 Hal Ini agar Uang Insentif Rp2,55 Juta CAIR

Berdasarkan pantauan Berita DIY, laman resmi www.prakerja.go.id sudah bisa diakses sehingga masyarakat yang merasa memenuhi syarat bisa segera mendaftar.

Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu menjelaskan bahwa kuota penerima program ini mencapai 754.929 orang.

"Kuotanya adalah 754.929 orang yang berasal dari sisa kuota anggaran semester 2 Rp10T dan dari anggaran Rp1,2T yang ditambahkan" ujar Louisa Tuhatu dikutip Berita DIY.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Ini Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 20 dan Cara Dapat Rp 500 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x