Modal KTP & Nomor WA Bisa Daftar Pinjaman Online BRI Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjaman BRIGuna

- 26 April 2024, 17:00 WIB
Modal KTP dan nomor WA bisa daftar pinjaman online BRI hingga Rp500 juta tanpa jaminan, ini syarat pinjaman BRIGuna digital.
Modal KTP dan nomor WA bisa daftar pinjaman online BRI hingga Rp500 juta tanpa jaminan, ini syarat pinjaman BRIGuna digital. /Tangkap layar play.google.com/BRImo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari informasi pinjaman online BRI BRIGuna mulai syarat pinjaman BRIGuna digital, tabel angsuran BRIGuna digital, dan link download BRIGuna digital.

Ketahui modal KTP dan nomor WA bisa daftar pinjaman online BRI hingga Rp500 juta tanpa jaminan, ini syarat pinjaman BRIGuna digital serta cara mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Para awal tahun 2022 lalu PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI memperkenalkan layanan pinjaman online BRIGuna digital kepada masyarakat.

BRIGuna menjadi jawaban bagi nasabah BRI yang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan dengan tenor besar dan tabel angsuran ringan.

Baca Juga: Mulai 1 Jutaan, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman 100 Juta Selama 5 Tahun

Cara mengajukan pinjaman online BRI BRIGuna sangatlah mudah. Pendaftaran bisa dilakukan secara daring melalui aplikasi BRIMo.

Dengan bermodalkan KTP dan nomor WA BRIGuna digital bisa memberikan pinjaman hingga Rp500 juta tanpa jaminan langsung cair.

Tabel angsuran pinjaman BRIGuna pun ringan. Bunga mulai 10 persen per tahun dan tenor dari 1 bulan sampai 15 tahun.

Tetapi untuk mendapatkan pinjaman online BRI ini, perlu memenuhi syarat pinjaman BRIGuna digital terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x