Cara Cek Nama Penerima Bansos BPNT 2024 Login cekbansos.kemensos.go.id, Siapkan eKTP Uang Cair Rp400 Ribu

- 7 Mei 2024, 20:20 WIB
Cara cek nama penerima bansos BPNT 2024 login cekbansos.kemensos.go.id.
Cara cek nama penerima bansos BPNT 2024 login cekbansos.kemensos.go.id. /PEXELS / Robert Lens

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek nama penerima bansos BPNT 2024 login cekbansos.kemensos.go.id, siapkan eKTP uang bisa cair Rp400 ribu ke rekening.

Bulan Mei tiba, banyak yang belum tahu siapa saja penerima bansos BPNT 2024. Bantuan ini sangat penting bagi KPM yang sangat membutuhkan.

BPNT bertujuan utama untuk mengurangi kemiskinan. Untuk mengetahui siapa penerima BPNT tahap 3 2024, kunjungi situs cekbansos.kemensos.go.id.

Penerima BPNT juga disebut sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Meskipun banyak yang sama seperti tahun sebelumnya, ada kemungkinan perubahan.

Baca Juga: Cek Nama Penerima Bansos BPNT Mei 2024 Login cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP Cair Rp600 Ribu

Perubahan penerima bisa terjadi karena tidak memenuhi syarat atau berpindah kategori. Penyaluran BPNT tahap 3 Mei 2024 masih berlanjut dengan Rp 200 ribu per bulan.

Namun, beberapa daerah akan memberikan Rp400 - Rp 600 ribu sekaligus untuk dau dan tiga bulan. Uang bantuan akan disalurkan melalui rekening KKS BNI dan BRI, serta kantor pos.

Penerima BPNT

Penerima BPNT baru juga bisa mendapatkan unag bantuan selama terdaftar di DTKS Kemensos. Berikut ini cara mendapatkan BPNT:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah