Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Pemilik Akun Kartu Prakerja dan Golongan Ini Bisa Dapat Rp30 Juta

- 14 Februari 2022, 20:10 WIB
Bisa dapat Rp30 juta tanpa daftar gelombang 23 bagi pemilik akun Kartu Prakerja dan golongan masyarakat berikut ini.
Bisa dapat Rp30 juta tanpa daftar gelombang 23 bagi pemilik akun Kartu Prakerja dan golongan masyarakat berikut ini. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY – Tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23, pemilik akun Kartu Prakerja dan masyarakat yang masuk golongan ini bisa dapat Rp30 juta, berikut penjelasan dan cara lengkapnya.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 rencananya akan dibuka paling lambat bulan Februari 2022. Namun hingga saat ini belum diketahui kapan tanggal pasti pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan sejumlah uang dari program Kartu Prakerja tanpa perlu mendaftar gelombang 23 bisa mengikuti dua alternatif cara berikut ini.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2022 Terbaru: Dapatkan 30 Juta dari Kompetisi Cipta Film Pendek, Ini Syarat, Cara dan Ketentuan

Pertama, golongan produser, sutradara atau penulis dapat mengikuti kompetisi film pendek Kartu Prakerja yang dibuka oleh manajemen Kartu Prakerja.

Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 14 hingga 27 Februari 2022 untuk pengiriman ide. Peserta yang lolos seleksi ide cerita film pendek akan mendapatkan pendanaan produksi film sebesar Rp30 juta.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan syarat WNI yang memiliki KTP/SIM, berusia minimal 18 tahun. Ketentuan lengkap kompetisi film pendek Kartu Prakerja ini dapat dilihat melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Wow! Dapat Rp30 Juta dari Kartu Prakerja Tanpa Perlu Ikut Seleksi Gelombang 23, Cek Caranya di Sini

Kedua, pemilik akun Kartu Prakerja bisa memanfaatkan fitur Job Search yang ada di dashboard akun Kartu Prakerja Fitur Job Search merupakan fitur untuk mencari pekerjaan impian.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x