Resmi Diumumkan, Ini Link Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23! Buruan Login Dapatkan Rp2,5 Juta

- 14 Februari 2022, 15:17 WIB
Cek sekarang, link daftar Kartu Prakerja 2022 untuk ikut gelombang 23 resmi diumumkan. Buruan login dashboard www.prakerja.go.id, dapatkan Rp2,5 juta.
Cek sekarang, link daftar Kartu Prakerja 2022 untuk ikut gelombang 23 resmi diumumkan. Buruan login dashboard www.prakerja.go.id, dapatkan Rp2,5 juta. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Cek sekarang, link daftar Kartu Prakerja 2022 untuk ikut gelombang 23 resmi diumumkan. Buruan login dashboard www.prakerja.go.id, dapatkan Rp2,5 juta.

Ada kabar baik bagi penanti Kartu Prakerja Gelombang 23 kapan dibuka di www.prakerja.go.id, sebab Pemerintah mengumumkan program ini dilanjutkan.

Pada tahun 2022, anggaran dalam APBN yang disiapkan untuk Kartu Prakerja mencapai Rp11 triliun. Dana itu ditarget dapat menyasar 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Buruan Login Dashboard! Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Buka, Klik Link Ini untuk Ikut Seleksi

Artinya, Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka pada tahun ini. Tentu hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang belum lolos Kartu Prakerja gelombang sebelumnya.

Adapun Kartu Prakerja menjadi program favorit, salah satunya karena insentif yang diberikan ke peserta lolos seleksi bisa dibilang cukup besar, yakni Rp2,5 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima peserta itu ialah insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebesar Rp150 ribu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah