Ciri Program Kartu Prakerja Gelombang 23 Akan Segera Dibuka, Login ke Link prakerja.go.id dan Buat Akun

- 14 Februari 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Ciri kartu Prakerja gelombang 23 dibuka dan cara buat akun.
Ilustrasi - Ciri kartu Prakerja gelombang 23 dibuka dan cara buat akun. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ini ciri bahwa program Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka oleh penyelenggara, segera lakukan tahapan pendaftaran melalui link prakerja.go.id.

Penyelenggara Kartu Prakerja secara resmi menyatakan bahwa akan melanjutkan adanya program semi bantuan bagi sejumlah calon pendaftar tepatnya pada tahun 2022 kali ini.

Kepastian akan kembali dilanjutkannya program Kartu Prakerja pada tahun 2022 itu, sebelumnya disampaikan dalam konferensi pers penutupan program yang dilakukan pada akhir tahun 2022.

Baca Juga: Penuhi 5 Syarat Ini, UMKM Bisa Dapat Rp2,5 Juta per Orang: Daftar Kartu Prakerja di Sini, Pakai 4 Berkas

Hingga selanjutnya, program Kartu Prakerja pada tahun 2022 nantinya telah dipastikan akan dibuka dengan tahapan pendaftaran untuk gelombang terbaru yaitu gelombang 23 untuk sejumlah pendaftar.

Meskipun hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan Kartu Prakerja gelombang 23 akan segera dibuka, namun dapat diketahui beberapa ciri yang telah dapat dilakukan oleh para calon pendaftar program.

Salah satu ciri yang telah diberikan oleh penyelenggara terkait Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan dibuka adalah masyarakat atau calon pendaftar yang kembali dapat mengakses laman resmi.

Baca Juga: Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan? Login Link Ini untuk Daftar Akun dan Cek Syarat Lengkap

Dengan laman resmi yang telah dibuka dan dapat diakses bagi sejumlah calon pendaftar Kartu Prakerja maka dapat dilakukan login menggunakan link yaitu prakerja.go.id seperti yang diketahui sebelumnya.

Setelah masuk ke dalam laman resmi Kartu Prakerja tersebut maka sejumlah calon pendaftar dapat melakukan berbagai tahapan awal sebelum dapat melakukan pendaftaran saat gelombang 23 dibuka.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah