Selamat NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp 24 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Klik di Sini

- 13 Februari 2022, 07:51 WIB
NIK KTP ini bisa dapat Rp 24 juta per bulan tanpa daftr Kartu Prakerja gelombang 23 di link www.prakerja.go.id. Begini caranya.
NIK KTP ini bisa dapat Rp 24 juta per bulan tanpa daftr Kartu Prakerja gelombang 23 di link www.prakerja.go.id. Begini caranya. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat! NIK KTP ini bisa dapat Rp 24 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23. Simak cara lengkapnya di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 belum dibuka. Meskipun demikian, masyarakat sudah bisa mulai membuat akun di dashboard www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka untuk masyarakat yang belum pernah lolos program ini di periode sebelumnya, memenuhi syarat, dan tidak menerima bantuan lain selama pandemi covid-19.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Mau Dibuka, Cara Daftar di www.prakerja.go.id agar Dapat Insentif Rp2,55 Juta

Alumni program ini tidak bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23. Sebagai gantinya, mereka masih memiliki kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan pendapatan yang lebih besar setiap bulan.

Tanpa perlu daftar Kartu Prakerja gelombang 23, alumni bisa daftar beragam lowongan kerja yang tersedia di fitur Info Pekerjaan yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id.

Sebagai contoh, jika lolos seleksi, para pemilik NIK KTP atau alumni ini bisa mendapatkan penghasilan Rp 12 juta hingg Rp 24 juta per bulan dari perusahan PT Wisdra International yang menawarkan posisi Sales & Marketing Manager.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 750 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Sini

Berikut syarat bagi para pemilik NIK KTP yang bisa dapat Rp 24 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x