Buruan Login Dashboard! Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Buka, Klik Link Ini untuk Ikut Seleksi

- 13 Februari 2022, 06:34 WIB
Buruan login dashboard www.prakerja.go.id, daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id sudah buka, klik link berikut untuk ikut seleksi.
Buruan login dashboard www.prakerja.go.id, daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id sudah buka, klik link berikut untuk ikut seleksi. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Buruan login dashboard www.prakerja.go.id, daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id sudah buka, klik link berikut untuk ikut seleksi.

Seperti diketahui kabar soal kapan pendaftaran Kartu Prakerja dengan login di link www.prakerja.go.id kini begitu dinanti masyarakat.

Hal itu terjadi usai Pemerintah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja menjadi program yang dilanjutkan di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Link Resmi Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23 Diumumkan, Login Dashboard Dapatkan Rp3 ,55 Juta

Adapun pada tahun 2022, Pemerintah menganggarkan Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Dana itu ditarget dapat menyerap 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja menjadi program favorit yang ditunggu masyarakat, sebab insentif yang diterima oleh peserta lolos terbilang besar, yakni mencapai Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima peserta itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x