Selamat Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 750 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Sini

- 12 Februari 2022, 17:34 WIB
Selamat pemilik KTP ini dapt BLT Rp 750 ribu empat kali tanpa cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, daftar Bansos PKH 2022 di link yang ada.
Selamat pemilik KTP ini dapt BLT Rp 750 ribu empat kali tanpa cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, daftar Bansos PKH 2022 di link yang ada. /PIXABAY/Eko Anug/*/PIXABAY/Eko Anug

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini dapat BLT Rp 750 ribu selama empat kali tanpa cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, simak cara cek dan daftar online bantuan ini di link yang tersedia di bawah ini.

BLT Subsidi Gaji atau BSU sudah tidak lagi cair pada tahun 2022 ini. Sehingga karyawan tidak perlu cek bantuan yang juga disebut BSU ini di link BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai gantinya, karyawan yang tak terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 750 ribu selama empat kali.

Baca Juga: Selamat BLT 6 Juta Cair ke Karyawan Ini Tanpa Cek BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Kesini!

Baca Juga: Selamat BLT Rp 3 Juta Cair jika Dapat Notifikasi Ini Tanpa Login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

BLT Rp 750 ribu ini hanya bisa didapatkan oleh karyawan yang sedang hamil atau baru saja melahirkan atau yang biasa disebut sedang nifas dan memenuhi kriteria lain yang ditetapkan.

Karyawan yang tidak terdaftar sebagai penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan maupun bantuan lain selama pandemi covid-19, bisa dapat BLT Rp 750 ribu ini dengan dua cara, sebagai berikut:

1. Daftar secara online agar masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) secara onlne melalui dua cara berikut ini:

Baca Juga: Selamat Pelaku UMKM Dapat BLT Rp2,55 Juta jika Muncul 3 Notifikasi Ini Bukan di Eform BPUM BRI, Cek di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah