Asik! Karyawan Dapat Uang Rp 7 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dan BSU Subsidi Gaji, Cek Di Sini

- 14 Februari 2022, 06:29 WIB
Asik, karyawan bisa dapat uang Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja dan bukan BSU subsidi gaji atau BPJS Ketenagakerjaan, cek di sini.
Asik, karyawan bisa dapat uang Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja dan bukan BSU subsidi gaji atau BPJS Ketenagakerjaan, cek di sini. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Asik, karyawan bisa dapat uang Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja dan bukan BSU subsidi gaji atau BPJS Ketenagakerjaan, cek selengkapnya di sini.

Pada tahun 2022 ini, karyawan masih bisa dapat uang bahkan hingga Rp 7 juta. Lebih mengasyikkan, uang itu bukan dari daftar Kartu Prakerja gelombang 23 maupun BSU subsidi gaji.

Selain itu, karyawan juga tak perlu memiliki BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat uang hingga Rp 7 juta.

Baca Juga: Mohon Maaf, 11 Orang Ini Sudah Pasti Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Tak Dapat Rp 3,55 Juta

Baca Juga: Penuhi 5 Syarat Ini, UMKM Bisa Dapat Rp2,5 Juta per Orang: Daftar Kartu Prakerja di Sini, Pakai 4 Berkas

Lalu, bagaimana cara agar karyawan dapat Rp 7 juta?

Karyawan bisa dapatkan uang tersebut dengan cara memanfaatkan fitur Job Search dashboard Kartu Prakerja. Secara sederhana fitur Job Search merupakan fitur untuk karyawan mencari lowongan pekerjaan.

Karyawan bisa memilih lowongan pekerjaan yang diinginkan yang tentu saja tersedia di fitur Job Search dashboard Kartu Prakerja seperti salah satunya yang bergaji Rp 7 juta.

Meski tak perlu mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23, karyawan wajib mempunyai akun Kartu Prakerja untuk menggunakan fitur tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x