Pekerja dan Karyawan Bisa Dapat Rp3,55 Juta: Berikut Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

- 14 Februari 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi - pekerja atau karyawan bisa dapat uang tunai Rp3,55 juta. Berikut syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di link resmi www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - pekerja atau karyawan bisa dapat uang tunai Rp3,55 juta. Berikut syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di link resmi www.prakerja.go.id. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Pekerja atau karyawan bisa dapat uang tunai Rp3,55 juta, berikut syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di link www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja gelombang 23 diketahui akan kembali dibuka tahun 2022 pada bulan ini. Namun belum diketahui jadwal pastinya.

Kartu Prakerja gelombang 23 terbuka bagi setiap Warga Negara Indonesia yang berusia di atas 18 tahun, termasuk kelompok pekerja atau karyawan yang masih bekerja.

Baca Juga: Syarat Lengkap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Golongan Pekerja Ini Dipastikan Dapat Rp3,55 Juta

Baca Juga: Penuhi 5 Syarat Ini, UMKM Bisa Dapat Rp2,5 Juta per Orang: Daftar Kartu Prakerja di Sini, Pakai 4 Berkas

Para pekerja atau karyawan bisa ikut daftar Kartu Prakerja gelombang 23 untuk mendapatkan bantuan Rp3,55 juta.

Selain itu, pekerja atau karyawan bisa mengikuti program Kartu Prakerja gelombang 23 untuk meningkatkan keterampilan melalui program pelatihan kerja yang ada.

Bagi pekerja atau karyawan yang berniat daftar Kartu Prakerja gelombang 23, berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi agar lolos dan biaa dapat Rp3,55 juta:

Baca Juga: Selamat Alumni Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp500 Juta, Simak Link dan Cara Daftar Gelombang 23, Kapan Dibuka?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x