Masih Ada Kuota! Klaim 700.000 Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Sekali Cair Pakai KTP-KK di SINI

- 5 Mei 2024, 11:29 WIB
Ilustrasi - Masih ada kuota, buruan klaim saldo Dana gratis dari pemerintah sekali cair pakai KTP hingga KK di link yang tersedia.
Ilustrasi - Masih ada kuota, buruan klaim saldo Dana gratis dari pemerintah sekali cair pakai KTP hingga KK di link yang tersedia. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Masih ada kuota, buruan klaim saldo Dana gratis dari pemerintah sekali cair pakai KTP hingga KK di link berikut ini.

Saldo Dana merupakan komponen utama yang harus dimiliki ketika ingin bertransaksi menggunakan aplikasi Dana.

Sebab, saldo Dana adalah jumlah uang yang dimiliki pengguna Dana. Pengguna bisa menambah saldo Dana dengan cara top up atau pun berburu link Dana Kaget.

Nah yang belum semua orang tahu, saldo Dana gratis sebesar Rp 700.000 kini bisa didapatkan dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja 2024.

Adapun kuota penerima saldo Dana gratis dari pemerintah ini masih tersedia. Sebab, masih dibuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 hingga Senin, 6 Mei 2024.

Baca Juga: Pakai KTP-KK Begini Cara Klaim Rp700.000 Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Mei 2024, Pendaftaran Buka Hari INI

Uang Rp 3,5 juta di luar saldo Dana gratis 

Saldo Dana gratis dari pemerintah Rp 700.000 merupakan terdiri dari insentif pasca pelatihan Rp 600.000 dan insentif survei Rp 100.000.

Penyebutan saldo Dana gratis karena uang insentif tersebut bisa dicairkan melalui akun dompet digital Dana.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah