Saldo Dana Gratis dari Google 4.200.000 Siap Klaim Tanpa KTP, Bukan dari Pemerintah dan Link Dana Kaget

- 22 April 2024, 09:38 WIB
Ilustrasi - Saldo Dana gratis dari Google capai Rp 4.200.000 siap klaim tanpa KTP, bukan dari pemerintah dan link Dana Kaget. Berikut cara klaimnya.
Ilustrasi - Saldo Dana gratis dari Google capai Rp 4.200.000 siap klaim tanpa KTP, bukan dari pemerintah dan link Dana Kaget. Berikut cara klaimnya. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak informasi saldo Dana gratis dari Google capai Rp 4.200.000 siap klaim tanpa KTP, bukan dari pemerintah dan link Dana Kaget. Berikut cara klaimnya.

Google sebagai raksasa teknologi dunia menyediakan beragam aplikasi yang bisa membantu masyarakat menjalankan tugas sehari-hari.

Tapi, belum semua orang tahu ada aplikasi Google yang bisa memberikan saldo Dana gratis hingga Rp 4.200.000.

Saldo Dana gratis tersebut bukan dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja maupun link Dana Kaget seperti yang sering diberikan Reka Media.

Baca Juga: Daftar Jadi Penerima 700 Ribu Saldo Dana Gratis 2024 Pakai KTP-KK di SINI, Bukan Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Karena bukan program pemerintah Kartu Prakerja, saldo Dana gratis dari Google ini bisa didapatkan tanpa perlu menginput data KTP.

Cara mendapatkan saldo Dana gratis dari Google

Cara mendapatkan saldo Dana gratis dari Google yang nilainya bisa mencapai Rp 4.200.000 ini tidak sulit. Tidak seperti Prakerja yang harus seleksi.

Siapa pun dengan latar belakang apa pun bisa mendapatkan saldo Dana gratis dari Google. Berikut cara mendapatkan saldo Dana gratis dari Google:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x