Ajukan Pinjaman Online BRI Cair sampai 25 Juta Tanpa Jaminan, Daftar Pakai KTP Lewat HP Ini Caranya

- 5 Mei 2024, 10:46 WIB
Ilustrasi - Ajukan pinjaman online BRI yang bisa cair sampai Rp 25 juta tanpa jaminan. Segera daftar pakai KTP lewat HP dengan cara ini.
Ilustrasi - Ajukan pinjaman online BRI yang bisa cair sampai Rp 25 juta tanpa jaminan. Segera daftar pakai KTP lewat HP dengan cara ini. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Ajukan pinjaman online BRI yang bisa cair sampai Rp 25 juta tanpa jaminan. Segera daftar pakai KTP lewat HP dengan cara berikut ini.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank BRI melalui anak perusahaan, Bank Raya, menghadirkan aplikasi pinjaman online bernama Pinang.

Pinjaman online BRI tersebut bisa didapatkan dengan mudah, karena bisa ajukan lewat HP melalui aplikasi Pinang yang dapat di-download di Play Store.

Tak hanya mudah, pinjaman online BRI ini juga cocok buat yang butuh dana mendadak, karena bisa cair dalam 15 menit.

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Paling Rendah, Mudah Cair, Terdaftar OJK dari BCA, Dapatkan Kredit 20 Juta Tanpa Jaminan

Limit pinjaman, bunga dan tenor

Untuk mendapatkan pinjaman online BRI ini tak perlu jaminan apa pun. Meski begitu, limit pinjaman yang bisa didapat bisa mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 25 juta. 

Uang pinjaman online BRI tersebut bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Soal angsuran tak perlu khawatir.

Bunga pinjaman online BRI ini hanya mematok bunga pinjaman 1,24 persen per bulan. Sementara untuk tenor yang bisa dipilih pun panjang, sampai 18 bulan. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah