15 Menit Cair, Ajukan Pinjaman Online BRI hingga 25 Juta Lewat HP Pakai Cara INI, Cek Syaratnya di Sini

- 27 April 2024, 14:15 WIB
Ilustrasi - Cuma dalam waktu 15 menit bisa cair. Simak cara ajukan pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta lewat HP dan syarat-syaratnya di sini.
Ilustrasi - Cuma dalam waktu 15 menit bisa cair. Simak cara ajukan pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta lewat HP dan syarat-syaratnya di sini. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Cuma dalam waktu 15 menit bisa cair. Simak penjelasan tentang cara ajukan pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta lewat HP dan syarat-syaratnya.

Bank BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia melalui anak usahanya, Bank Raya, menghadirkan aplikasi pinjaman online bernama Pinang.

Pinjaman online BRI ini bisa didapatkan masyarakat dengan mudah, sebagi pengajuan bisa lewat HP dengan download dan instal aplikasi Pinang di Play Store.

Jadi bisa sangat praktis karena bisa kapan saja dan di mana saja. Selain itu, cocok buat yang butuh dana mendadak, karena pinjaman online BRI ini bisa cair dalam 15 menit.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair 15 Menit ke Rekening, Dapatkan Kredit Rp 25 Juta Modal KTP Pakai Cara INI

Limit pinjaman, bunga dan tenor

Ketahui bahwa pinjaman online BRI di aplikasi Pinang ini tidak memerlukan jaminan BPKB kendaraan atau lainnya.

Namun untuk limit pinjamannya cukup besar, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Uang pinjaman bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Nah soal angsuran, bunga pinjaman online BRI ini hanya mematok bunga pinjaman 1,24 persen per bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x