15 Menit Cair! Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Bisa Didapat Karyawan Swasta Ini, Daftar Modal KTP

- 31 Maret 2024, 14:00 WIB
IIustrasi - 15 menit cair, pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta bisa didapat karyawan swasta ini. Cek cara daftar modal KTP di sini.
IIustrasi - 15 menit cair, pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta bisa didapat karyawan swasta ini. Cek cara daftar modal KTP di sini. /Pexels.com/@Karolina Grabowska

BERITA DIY - Dalam 15 menit cair, pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta bisa didapat karyawan swasta berikut. Cek cara daftar modal KTP dalam artikel ini.

Buat karyawan swasta yang sedang mencari pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan Lebaran 2024, yuk simak sampai selesai.

Saat ini sudah hadir Pinang Flexi, pinjaman online Bank Raya yang merupakan anak perusaah Bank BRI. Maka tak jarang disebut juga pinjaman online BRI.

Pinjaman tersebut bisa cair dalam waktu 15 menit. Adapun pinjaman yang bisa cair yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Bunga pinjaman online ini hanya 1,24 persen per bulan, lalu untuk tenornya bisa sampai 18 bulan. 

Baca Juga: Pinjaman Online Saldo Dana 100 Ribu - 2 Juta Cair 5 Menit, Ajukan Tanpa KTP dan Jaminan Pakai Cara INI

Uang pinjaman online BRI yang cair bisa dimanfaatkan oleh karyawan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk untuk mudik Lebaran.

Karyawan tak perlu menyiapkan jaminan apa pun untuk daftar pinjaman online BRI. Modal KTP, karyawan bisa daftar pinjaman online tersebut.

Cara ajukan pinjaman online BRI

Karyawan yang tertarik mendapatkan pinjaman online BRI ini bisa mengajukan lewat HP di aplikasi Pinang. Berikut cara ajukan pinjaman online BRI modal KTP:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x