Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Hanya di Link prakerja.go.id, Ini Daftar Golongan yang Gagal Lolos Seleksi

- 15 Februari 2022, 18:05 WIB
Daftar Kartu Prakerja hanya di link prakerja.go.id dan daftar golongan yang gagal lolos seleksi gelombang 23.
Daftar Kartu Prakerja hanya di link prakerja.go.id dan daftar golongan yang gagal lolos seleksi gelombang 23. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Daftar akun Kartu Prakerja dan ikuti seleksi gelombang 23 hanya di link prakerja.go.id. Ingat ini daftar golongan yang dijamin gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Program Kartu Prakerja yang dibuka sejak tahun 2020 menjadi salah satu program pemerintah yang berdampak besar bagi masyarat khususnya para pencari kerja dan pekerja.

Program ini pun terus dilanjutkan hingga tahun 2022 ini dengan anggaran sebesar Rp11 triliun dan akan dimulai dari pembukaan pendaftaran gelombang 23.

Baca Juga: Lulusan SMA dan SMK yang Miliki Syarat Ini Bisa Dapat Bantuan Rp3,55 Juta, Cepat Daftar Kartu Prakerja di Sini

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk Daftar 4 Juta Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Rp3 Juta

Proses pendaftaran untuk seleksi gelombang 23 tahun 2022 sampai saat ini memang belum dibuka namun paling lambat pembukaan seleksi gelombang 23 akan dimulai pada bulan Februari 2022.

Masyarakat yang berminat untuk menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 23 atau yang belum pernah lolos seleksi Kartu Prakerja dapat mengikuti seleksi yang akan dilakukan melalui link prakerja.go.id.

Nantinya jika lolos seleksi dan menjadi penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan sejumlah manfaat seperti bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif biaya mencari kerja sebesar p2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Baca Juga: Periksa Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di Dashboard www.prakerja.go.id, Login dan Buat Akun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x