Tanpa Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dapat Rp 30 Juta, Cek Syarat dan Akses Link Ini

- 15 Februari 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Syarat dan cara daftar Kompetisi Film Pendek Kartu Prakerja dapat Rp 30 juta tanpa daftar gelombang 23.
Ilustrasi - Syarat dan cara daftar Kompetisi Film Pendek Kartu Prakerja dapat Rp 30 juta tanpa daftar gelombang 23. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut cara dapat dana Rp 30 juta yang dapat dilakuakan dalam program Kartu Prakerja tanpa perlu melakukan daftar dalam gelombang 23 yang akan datang.

Meskipun hingga sampai saat ini Kartu Prakerja gelombang 23 belum terdapat kejelasan mengenai jadwal atau waktu yang pembukaan pendaftaran program semi bantuan itu namun dapat dilakukan beberapa program.

Pasalnya sebelum Kartu Prakerja gelombang 23 mengalami pembukaan ataupun pendaftaran, terlebih dahulu adanya program kompetisi yang diadakan oleh penyelenggara program yang kembali dilanjutkan pada tahun 2022 tersebut.

Baca Juga: Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Pemilik Akun Kartu Prakerja dan Golongan Ini Bisa Dapat Rp30 Juta

Salah satu yang akan dilakukan atau program yang akan dibuka dalam program Kartu Prakerja kali ini membuka mengenai Kompetisi Film Pendek Kartu Prakerja yang dapat segera diikuti oleh sejumlah peserta.

Pasalnya dengan mengikuti Kompetisi Film Pendek Kartu Prakerja tersebut nantinya akan mendapatkan hadiah menarik. Jumlah hadiah yang akan diberikan bagi 10 orang pemenang, masing-masing akan mendapatkan Rp 30 juta.

Oleh sebab itu, untuk mengikuti program Kompetisi Film Pendek Kartu Prakerja yang mulai diadakan pada 14 Februari tersebut dapat mengetahui sejumlah syarat lengkap dengan cara daftar melalui link resmi.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2022 Terbaru: Dapatkan 30 Juta dari Kompetisi Cipta Film Pendek, Ini Syarat, Cara dan Ketentuan

Lebih lanjut, mengenai sejumlah syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti program Kompetisi Film Pendek Kartu Prakerja adalah sebagai berikut ini:

1. Kompetisi terbuka untuk umum
2. Merupakan WNI
3. Memiliki identitas yang masih berlaku.
4. Minimal telah memiliki usia 18 tahun.
5. Bersifat perorangan
6. Peserta wajib mengirimkan 1 file ide cerita bentuk sinopsis dalam PDF.
7. Memberikan pernyataan terkait dengan ide cerita merupakan karya asli.
8. Ide cerita tidak mengandung SARA.
9. Panitia berhak mendiskualifikasi.
10. Peserta yang lolos kualifikasi bersedia hadir ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x