Hati-Hati! Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23 Hanya di Link Ini, Login Dapatkan Rp3,55 Juta

- 15 Februari 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 kapan dibuka.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 kapan dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hati-hati, jangan sampai tertipu dengan situs palsu mengatasnamakan Kartu Prakerja. Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk ikut gelombang 23 hanya di link berikut ini. Login dan dapat Rp3,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja hanya dilakukan satu pintu yaitu melalui dashboard prakerja.go.id. Oleh karenanya, tetap waspada bila tersebar situs lain, karena data diri yang kamu isikan bisa saja disalah gunakan.

Bagi masyarakat yang berniat ikut seleksi gelombang 23 program Kartu Prakerja, silahkan melalukan pendaftaran akun terlebih daluhu sembari menunggu pembukaan gelombang 23 resmi diumumkan.

Baca Juga: Link Daftar Online Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta di 2022, Ayo Login 200 Ribu Peserta Dapat

Pada tahun 2022, anggaran dalam APBN yang disiapkan untuk Kartu Prakerja mencapai Rp11 triliun. Dana itu ditarget dapat menyasar 4,5 juta peserta baru.

Artinya, Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka pada tahun ini. Tentu hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang belum lolos Kartu Prakerja gelombang sebelumnya.

Adapun Kartu Prakerja menjadi program favorit, salah satunya karena insentif yang diberikan ke peserta lolos seleksi bisa dibilang cukup besar, yakni Rp3,55 juta.

Baca Juga: Link Daftar Online Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta di 2022, Ayo Login 200 Ribu Peserta Dapat

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima peserta itu ialah berupa saldo pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebesar Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x