Pelaku UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta Mulai 22 Februari 2022, Cek Daftar Penerima Bukan di Link Banpres BPUM BRI

- 19 Februari 2022, 18:20 WIB
Pelaku UMKM dapat BLT Rp2,4 juta mulai 22 Februari 2022, tak usah tanya kapan cair. Cek daftar penerima bukan di link Banpres BPUM BRI dan BNI.
Pelaku UMKM dapat BLT Rp2,4 juta mulai 22 Februari 2022, tak usah tanya kapan cair. Cek daftar penerima bukan di link Banpres BPUM BRI dan BNI. /Tangkap banpresbpum.id

BERITA DIY - Pelaku UMKM dapat BLT Rp2,4 juta mulai 22 Februari 2022, tak usah tanya kapan cair. Cek daftar penerima bukan di link Banpres BPUM BRI dan BNI.

Banpres BPUM, diketahui merupakan program bantuan Pemerintah kepada UMKM agar bisa bertahan di tengah hantaman pandemi COVID-19, berjalan sejak tahun 2020 lalu.

Pada tahun 2020, besaran BLT UMKM yang diberikan Kemenkop UKM ke pelaku usaha mikro sebesar Rp2,4 juta. Pencairan Banpres BPUM itu dilakukan melalui Bank BRI.

Baca Juga: Selamat! Pelaku UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta Jika Dapat Pesan Ini, Bukan Link Banpres BPUM BRI & BNI! Cek Kesini

TERBARU HARI INI: Tanpa Harus Daftar Online NIB Banpres BPUM, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta di Februari! Pendaftaran Sudah Buka

Lalu di 2021, Banpres BPUM yang disalurkan oleh Kemenkop UKM turun menjadi Rp1,2 juta. Penyaluran BLT itu dilakan melalui 2 bank, yakni BRI dan BNI.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM, UMKM bisa cek 2 situs BLT, BRI yaitu eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Namun di 2022 ini, Pemerintah masih belum memastikan apakah BPUM akan dilanjut atau tidak. BLT UMKM sendiri tak masuk dalam program yang dibiayai APBN.

TERBARU HARI INI: Daftar UMKM Online Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp3 Juta Cair Hari Ini Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x