Link Daftar BLT yang Dapat Diakses UMKM di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI

- 1 Maret 2022, 18:06 WIB
Link daftar BLT yang dapat diakses UMKM di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar di link Banpres BPUM BRI dan BNI.
Link daftar BLT yang dapat diakses UMKM di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar di link Banpres BPUM BRI dan BNI. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Simak link daftar BLT yang dapat diakses UMKM di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar di link Banpres BPUM BRI dan BNI.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program bantuan kepada UMKM yang bertujuan membantu pelaku usaha mikro bertahan di tengah pandemi.

Pada awal mula dijalankan, besaran Banpres BPUM BRI dan BNI kepada UMKM mencapai Rp2,4 juta di 2022. Penyaluran BLT dilakukan oleh BRI.

Baca Juga: Daftar UMKM Online 2022 Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2 Juta Februari Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Lalu pada tahun 2021, Banpres BPUM yang diberikan kepada UMKM turun menjadi Rp1,2 juta. Penyaluran dilakukan oleh Bank BRI dan BNI.

Ketika itu untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, UMKM bisa cek di 2 situs BRI dan BNI, yakni eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Untuk menjadi penerima BPUM, UMKM harus memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Kemenkop UKM. BLT ini di 2021 cair ke 12,8 juta penerima.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Yuk ketahui bantuan apa saja yang bisa diakses oleh pelaku usaha mikro di bulan Maret 2022, menengok Banpres BPUM masih belum jelas dilanjutkan atau tidak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x