Link Daftar BLT yang Dapat Diakses UMKM di Februari 2022, Rp2 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI

- 26 Februari 2022, 14:38 WIB
Link daftar BLT BidUKM yang dapat diakses UMKM di Februari 2022, Rp2,4 Juta cair tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI.
Link daftar BLT BidUKM yang dapat diakses UMKM di Februari 2022, Rp2,4 Juta cair tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak link daftar BLT BidUKM yang dapat diakses UMKM di Februari 2022, Rp2,4 Juta cair tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro yang diberikan Kemenkop UKM kepada UMKM dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Program BPUM sendiri berjalan sejak tahun 2020. Ketika itu, besaran BLT UMKM yang disalurkan untuk pelaku usaha mikro sebesar Rp2,4 juta, di mana penyalurannya lewat 2 tahap.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta Cair Hari Ini Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Sedangkan di 2021, besaran Banpres BPUM yang dicairkan ke UMKM sebesar Rp1,2 juta. Penyaluran BLT UMKM 2021 dilakukan lewat Bank BRI dan Bank BNI.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM Kemenkop UKM, pelaku usaha mikro dapat mengecek 2 link yang disediakan BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id.

Yuk ketahui bantuan apa saja yang bisa diakses oleh pelaku usaha mikro di bulan Februari 2022, menengok Banpres BPUM masih belum jelas dilanjutkan atau tidak.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Februari Tanpa Perlu Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Adapun pada tahun 2022, terdapat beberapa bantuan sosial lain yang diberikan kepada pihak yang membutuhkan, salah satunya karyawan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x