Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Februari Tanpa Perlu Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 25 Februari 2022, 10:51 WIB
Klik link berikut dapatkan BLT Rp3 juta yang bisa didapat karyawan tanpa perlu terdaftar BSU Subsidi Gaji Kemnaker di BPJS Ketenagakerjaan.
Klik link berikut dapatkan BLT Rp3 juta yang bisa didapat karyawan tanpa perlu terdaftar BSU Subsidi Gaji Kemnaker di BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Klik link berikut dapatkan BLT Rp3 juta yang bisa didapat karyawan tanpa perlu terdaftar BSU Subsidi Gaji Kemnaker di BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji Kemnaker yang bertujuan untuk membantu karyawan bertahan di tengah hantaman pandemi COVID-19.

Syarat untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji yakni harus menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan hingga memenuhi persyaratan gaji penerima BSU dari Kemnaker.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT yang Bisa Diakses Pekerja di Februari 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji

Pada awal dijalankan, besaran BLT Subsidi Gaji yang diterima karyawan sebesar Rp2,4 juta. BSU yang diberikan Kemnaker tersebut, disalurkan melalui 2 tahap.

Sementara di tahun 2021, besaran BSU atau BLT Subsidi Gaji yang diterima karyawan yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, turun menjadi Rp1 juta.

Seperti diketahui sejak awal penyelenggaraannya pada tahun 2020, BSU Subsidi Gaji untuk karyawan dijalankan oleh Kemnaker dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Jadwal Kapan Bansos Sembako Tahap 1 - 3 Cair, Rp600 Ribu Cair di Tanggal Ini! Lapor via WA Jika Tak Dapat BPNT

Namun tak perlu khawatir jika tak terdaftar BLT Subsidi Gaji, sebab karyawan masih bisa mendapat BLT sebesar Rp2,4 juta dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x