Selamat! Pekerja Dapat BLT Rp2 Juta Februari Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji & Kartu Prakerja, Daftar Kesini

- 22 Februari 2022, 18:14 WIB
Karyawan dapat BLT Rp2,4 juta Februari 2022 tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kartu Prakerja, daftar kesini.
Karyawan dapat BLT Rp2,4 juta Februari 2022 tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kartu Prakerja, daftar kesini. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Selamat! Karyawan dapat BLT Rp2,4 juta Februari 2022 tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kartu Prakerja, daftar kesini.

Pekerja tentu masih ada yang kondisi keuangannya belum stabil karena pandemi COVID-19 belum usai. Sebelumnya, program BSU dikhususkan untuk membantu karyawan.

BLT Subsidi Gaji atau BSU merupakan program Pemerintah melalui Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT yang Bisa Diakses Karyawan di Februari 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji

TERBARU HARI INI: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Februari Tanpa Perlu Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Pada awal dijalankan di 2020, BSU Subsidi Gaji yang disalurkan ke pekerja mencapai Rp2,4 juta. Penyaluran BSU ketika itu dilakukan melalui 2 kali pencairan.

Sedangkan di tahun 2021, besaran BLT Subsidi Gaji yang disalurkan ke pekerja lebih kecil dibanding program BSU 2020, yakni hanya Rp1,2 juta per karyawan.

Untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, pekerja sebelumnya harus diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji yang ditentukan oleh Kemnaker.

Baca Juga: Kemensos Bocorkan Cara Masuk Daftar PKH Februari Lewat KTP, Ini Jadwal Bansos Kapan Cair Tanggal Berapa Saja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x