Bocoran Jadwal Bansos Sembako Cair, Cek Penerima BPNT Rp 200 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id Pakai NIK KTP

- 22 Februari 2022, 11:50 WIB
Bocoran jadwal bansos sembako cair, cek daftar penerima BPNT Februari Rp 200 ribu di link cekbansos.kemensos.go.id pakai NIK KTP.
Bocoran jadwal bansos sembako cair, cek daftar penerima BPNT Februari Rp 200 ribu di link cekbansos.kemensos.go.id pakai NIK KTP. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Ketahui bocoran jadwal bansos sembako cair, cek daftar penerima BPNT Februari Rp 200 ribu di cekbansos.kemensos.go.id pakai NIK KTP.

Bansos sembako atau BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) menjadi salah satu bantuan Pemerintah yang masih diadakan di tahun 2022 ini.

Program bansos sembako ini sendiri memiliki tujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bansos Sembako Cair Mulai Hari Ini di Kantor Berikut, Dapatkan BPNT Rp600 Ribu Bulan Februari

Baca Juga: Cek Sekarang Daftar Penerima Bansos Sembako, KPM Dapat Bantuan BPNT Rp200 Ribu Cair Februari 2022

Baca Juga: Tempuh 5 Tahap Agar Diterima Jadi KPM Bansos Sembako BPNT, Cair Rp200 Ribu per Bulan

Bansos sembako atau BPNT ini memiliki nominal sebesar Rp 2,4 juta selama satu tahun atau Rp 200 ribu per bulan.

Masyarakat yang berhak menerima bansos sembako adalah yang terdaftar sebagai penerima di cekbansos.kemensos.go.id. Jika terdaftar, masyarakat miskin akan mendapat kartu ATM bansos sembako yang diterbitkan bank BUMN.

Lalu kartu ATM bansos sembako yang sudah berisikan saldo tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah bahan pokok di warung yang sebelumnya telah ditunjuk Kemensos.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x