Cek Sekarang Daftar Penerima Bansos Sembako, KPM Dapat Bantuan BPNT Rp200 Ribu Cair Februari 2022

- 22 Februari 2022, 06:15 WIB
Ilustrasi - Cek sekarang daftar status penerima bansos sembako, KPM bisa dapat Rp200 ribu bantuan BPNT pemerintah cair Februari 2022.
Ilustrasi - Cek sekarang daftar status penerima bansos sembako, KPM bisa dapat Rp200 ribu bantuan BPNT pemerintah cair Februari 2022. /Tangkap layar: instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak informasi cek sekarang daftar status penerima bansos sembako, KPM bisa dapat Rp200 ribu bantuan BPNT pemerintah cair Februari 2022.

Keluarga Penerima Manfaat atau KPM bisa segera cek daftar status penerima bansos sembako Rp200 ribu di bulan Februari 2022 ini

KPM yang termasuk dalam daftar penerima Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Februari 2022 ini akan mendapat alokasi pendanaan untuk membeli bahan pangan.

Baca Juga: Tempuh 5 Tahap Agar Diterima Jadi KPM Bansos Sembako BPNT, Cair Rp200 Ribu per Bulan

Selain ini KPM penerima bansos sembako juga harus terdaftar dan memenuhi persyaratan agar berkesempatan dapat bantuan BPNT Rp200 ribu.

Bansos sembako BPNT Rp200 ribu untuk KPM nantinya akan didapat masyarakat setiap bulannya dalam satu periode atau setahun lamanya.

Bantuan BPNT dari pemerintah atau bansos sembako 2022 merupakan salah satu program bantuan sosial pangan yang disalurkan setiap bulan dalam bentuk non tunai kepada KPM.

Baca Juga: Selamat! Nama Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT 2022 yang Cair Bulan Februari dari Kemensos

Kemudian untuk penyaluran dana BPNT bansos sembako Rp200 ribu akan menggunakan akun elektronik atau kartu sembako yang selanjutnya digunakan untuk membeli bahan pangan di e-warong.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x