Bansos Sembako Rp2,4 Juta Kapan Cair? Cek Jadwal dan Penerima Februari 2022 di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 19 Februari 2022, 11:52 WIB
Ilustrasi Simak bansos sembako Rp2,4 juta kapan cair? cek jadwal dan penerima Februari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id dan cara daftar.
Ilustrasi Simak bansos sembako Rp2,4 juta kapan cair? cek jadwal dan penerima Februari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id dan cara daftar. /Tangkap layar: instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak informasi bansos sembako Rp2,4 juta kapan cair? cek jadwal dan penerima Februari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id di bawah artikel ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, Pemerintah akan mengalirkan bantuan sembako Rp2,4 juta kepada Keluarga Penerima Manfaat.

Pemerintah menargetkan penyaluran bansos sembako BPNT Rp2,4 selama satu tahun kepada 18,8 juta Keluarga Penerima Manfaat.

Baca Juga: Data Tak Ditemukan di cekbansos.kemensos.go.id Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta, Daftar Kesini

Keluarga Penerima bisa melakukan cek bansos sembako Rp2,4 juta Februari 2022 melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyrakat yang tergabung dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hanya perlu menyiapkan KTP untuk melakukan cek bansos di link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah akan meluncurkan bansos sembako Rp2,4 melalui PT Pos pada dua minggu terakhir di bulan Februari 2022.

Baca Juga: 6 Prosedur Penerimaan KPM Bansos Sembako BPNT dari Kemensos, Jenis Sembako Apa yang Bisa Dicairkan?

"Kemensos, Kemendes, dan Kemendikbud agar segera menyebarkan bansos 2022 di dua minggu terakhir bulan Februari" ujar Menko PMK Muhajir Effendy pada, 17 Februari 2022 mengutip Berita DIY dari laman resmi Kemenko PMK pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x