Selamat Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Input Namamu Kesini Bisa Dapat BPNT Februari 2022

- 16 Februari 2022, 15:55 WIB
Selamat Bansos Sembako Rp 2,4 juta cair ke pemilik KTP ini, input namamu kesini dapat BPNT Februari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat Bansos Sembako Rp 2,4 juta cair ke pemilik KTP ini, input namamu kesini dapat BPNT Februari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id. /Unsplash/bady

BERITA DIY - Selamat! Bansos Sembako Rp 2,4 juta cair kepada para pemilik KTP yang terdaftar di dua kanal di bawah ini. Input namamu kesini bisa dapat BPNT Februari 2022.

Sebagaimana diketahui, pemerintah rencananya akan memberikan bantuan sosial atau Bansos Sembako senilai Rp 200 ribu per kepala keluarga (KK) setiap bulan untuk 18,8 juta pemilik KTP yang memenuhi syarat.

Bansos Sembako yang juga disebut Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) ini cair setiap bulan sehingga masing-masing KK mendapatkan bantuan Rp 2,4 juta per tahun.

Baca Juga: Alhamdulillah Modal HP Dapat Bansos Sembako Rp2,4 Juta, Lapor ke Nomor Ini jika BPNT Februari 2022 Tak Cair

Baca Juga: Selamat Anda Dapat Rp 2,4 Juta jika Nama Muncul di Sini Tanpa Cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

BPNT Februari 2022 ini diberikan kepada kepada pemilik KTP yang jadi penerima bantuan ini untuk dibelanjakan menjadi bahan pangan pokok dan kebutuhan sehari-hari melalui e-warong.

Para pemilik KTP yang bisa dapat Bansos Sembako Rp 2,4 juta ini adalah mereka yang namanya terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan tercatat di link cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk mengetahui apakah pemilik KTP dapat BPNT yang cair Februari 2022 ini, cukup input nama dan alamat lengkap ke link di atas.

Baca Juga: Maaf! Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Tidak Cair ke 6 Golongan Ini, Cek Penerima BPNT Februari 2022 di Link Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x