Jangan Kaget Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Daftar BPNT Februari 2022 di Aplikasi HP

- 5 Februari 2022, 18:17 WIB
Bansos Sembako Rp 2,4 juta cair ke pemilik KTP ini, simak cara daftar jadi penerima BPNT Februari 2022 via Aplikasi Cek Bansos di HP.
Bansos Sembako Rp 2,4 juta cair ke pemilik KTP ini, simak cara daftar jadi penerima BPNT Februari 2022 via Aplikasi Cek Bansos di HP. /instagram.com/@kemensosri/

BERITA DIY - Jangan kaget Bansos Sembako Rp 2,4 juta cair ke pemilik KTP ini, simak cara daftar BPNT Februari 2022 di Aplikasi HP yang ada di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, Bansos Sembako Rp 2,4 juta per tahun atau Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) cair secara bertahap dan masih disalurkan pada bulan Februari 2022 ini.

Bansos Sembako Rp 2,4 juta ini diberikan kepada 18,8 juta pemilik KTP yang nama mereka terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) milik Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca Juga: Selamat Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cair jika Namamu Muncul di Sini, Begini Cara Daftar BPNT Februari 2022

Masyarakat yang merasa memenuhi syarat namun tidak pernah dapat Bansos Sembako Rp 2,4 juta ini bisa daftar BPNT Februari 2022 melalui aplikasi yang bisa di-download di HP Andorid.

Aplikasi yang dimaksud adalah Aplikasi Cek Bansos yang sudah tersedia di Play Store dan bisa digunakan untuk beberapa kegiatan.

Berikut cara daftar online Bansos Sembako Rp 2,4 juta melalui aplikasi HP:

1. Download Aplikasi Cek Bansos di HP

2. Registrasi terlebih dahulu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x