Selamat ya! Pemilik KTP Ini Terima Bansos Sembako Rp 2,4 Juta, Cuma Modal HP Cek BPNT Januari 2022 di Sini

- 27 Januari 2022, 15:21 WIB
Pemilik KTP ini terima Bansos Sembako Rp 2,4 juta, begini cara cek online daftar penerima bantuan BPNT cair Januari 2022 modal HP.
Pemilik KTP ini terima Bansos Sembako Rp 2,4 juta, begini cara cek online daftar penerima bantuan BPNT cair Januari 2022 modal HP. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

BERITA DIY - Selamat ya! Pemilik KTP di bawah ini terima Bansos Sembako Rp 2,4 juta. Cuma modal HP, yuk cek daftar penerima bantuan BPNT yang cair Januari 2022 di link dan aplikasi di bawah ini.

Bansos Sembako merupakan stimulus yang diberikan oleh pemerintah untuk membantu warga miskin di tanah air untuk memenuhi kebutuhan pangan dan mendapatkan gizi seimbang dan mencegah stunting.

Pemerintah bersiap untuk menggelontorkan dana triliunan rupiah untuk diberikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) Bansos Sembako atau yang juga disebut BPNT.

Baca Juga: Maaf Bansos Sembako Januari 2022 Tidak Cair ke 6 Golongan Ini, Begini Cara Daftar Bantuan BPNT Rp 2,4 Juta

Jika mengacu pada proses penyaluran di tahun-tahun sebelumnya, masing-masing KPM Bansos Sembako akan dapat uang tuni Rp 2,4 juta per tahun dan cair setiap bulan mulai Januari 2022 sebesar Rp 200 ribu per KK per bulan.

Bansos Sembako Rp 2,4 juta ini cair melalui Himbara dan agen yang ditunjuk untuk selanjutnya dibelanjakan melalui e-warong untuk membeli bahan pangan pokok, di antaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Selamat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 Juta Cair ke Orang yang Dapat Tanda Ini, Input Nama dan Alamat ke Sini

1. Sumber karbohidrat: beras atau bahan pangan lokal

2. Sumber protein hewani: telur, daging, ayam, dan ikan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x