Alhamdulillah Modal HP Dapat Bansos Sembako Rp2,4 Juta, Lapor ke Nomor Ini jika BPNT Februari 2022 Tak Cair

- 13 Februari 2022, 08:28 WIB
Cara dapat Bansos Sembako Rp2,4 juta cuma modal HP, lapor ke nomor ini jika bantuan BPNT Februari 2022 tidak cair.
Cara dapat Bansos Sembako Rp2,4 juta cuma modal HP, lapor ke nomor ini jika bantuan BPNT Februari 2022 tidak cair. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

BERITA DIY - Alhamdulillah! Modal HP bisa dapat Bansos Sembako Rp2,4 juta. Lapor ke nomor di bawah ini jika Bantuan Pangan Non-Tunai atau BPNT Februari 2022 tidak cair.

Sebagai informasi, pemerintah kembali menggelontorkan sejumlah bantuan kepada rakyatnya pada tahun 2022 ini. Salah satu adalah Bansos Sembako Rp2,4 juta per tahun untuk 18,8 juta penerima.

Bansos Sembako Rp2,4 juta ini cair secara bertahap selama 12 kali. Sehingga masing-masing penerima akan mendapatkan bantuan Rp 200 ribu per bulan.

Baca Juga: Maaf! Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Tidak Cair ke 6 Golongan Ini, Cek Penerima BPNT Februari 2022 di Link Ini

Daftar penerima Bansos Sembako Rp2,4 juta ini sudah ada di Daftar Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) milik Kementerian Sosial (Kemensos).

Masyarakat bisa melihatnya, cukup dengan modal HP yang terhubung koneksi internet, melalui Aplikasi Cek Bansos maupun link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat miskin yang merasa terdaftar dan memenuhi syarat namun belum pernah dapat bantuan Bansos Sembako Rp2,4 juta atau BPNT Februari 2022 bisa lapor ke nomor hotline Kemensos.

Baca Juga: Jangan Kaget Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Daftar BPNT Februari 2022 di Aplikasi HP

Proses pelaporan bisa dilakukan dengan menghubungi nomor Layanan Pengaduan Bansos Kemensos dengan cara sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x