Selamat BLT Rp 3 Juta Cair ke Pelaku UMKM yang Namanya Muncul di Sini, Cara Daftar Bukan di Eform BPUM BRI

- 15 Februari 2022, 15:07 WIB
ILUSTRASI - BLT Rp 3 juta cair ke pelaku UMKM yang namanya muncul di link ini, cara daftar bantuan ini bukan di Eform BPUM BRI. Cek Bansos PKH 2022.
ILUSTRASI - BLT Rp 3 juta cair ke pelaku UMKM yang namanya muncul di link ini, cara daftar bantuan ini bukan di Eform BPUM BRI. Cek Bansos PKH 2022. /Irsan Mulyadi/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 3 juta cair ke pelaku UMKM yang namanya muncul di sini dan simak cara daftar jadi penerima bantuan ini bukan di Eform BPUM BRI.

Kementerian Koperasi, Usaha Kecil, dan Mikro (kemenKopUKM) tidak lagi mencairkan bantuan BLT Rp 1,2 juta maupun Rp 2,4 juta melalui program Banpres pada tahun 2022 ini.

Sehingga mereka tidak perlu mendaftarkan diri ataupun cek penerima BLT ini melalui Eform BPUM BRI. 

 

Baca Juga: Selamat BLT Rp 750 Ribu Cair ke UMKM Ini Tanpa Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3, Yuk Daftar di Sini

Baca Juga: Hore! BLT Rp 6 Juta Cair ke Karyawan Ini Tanpa Login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di Sini

Sebagai gantinya, pemerintah menggelontorkan sejumlah stimulus lain yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM di tahun 2022 ini.

Salah satunya adalah melalui program Bansos PKH yang cair sebesar Rp 3 juta untuk pelaku UMKM yang sedang hamil atau baru saja melahirkan.

Cara daftar jadi penerima Bansos PKH untuk dapat BLT Rp 3 juta ini bukan di Eform BPUM BRI, melainkan dengan beberapa alternatif sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x