Selamat NIK KTP Ini Bisa Terima Rp 8 Juta per Bulan Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI, Begini Caranya

- 6 Februari 2022, 15:27 WIB
NIK KTP ini terima Rp 8 juta per bulan tanpa cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI dan cara daftar online di link Kartu Prakerja 2022.
NIK KTP ini terima Rp 8 juta per bulan tanpa cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI dan cara daftar online di link Kartu Prakerja 2022. /Instagram. com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini bisa terima Rp 8 juta per bulan tanpa cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI, simak cara daftar online bantuan ini di link Kartu Prakerja 2022.

Perlu diketahui bahwa BLT UMKM sudah tidak cair lagi pada tahun 2022 ini. Sehingga masyarakat yang belum pernah dapat bantun Rp1,2 juta dari pemerintah tidak perlu cek Eform BPUM BRI lagi.

Sebagai gantinya, pemilik KTP bisa melakukan cara lain agar bisa dapat bantuan untuk menyambung hidupnya sehari-hari.

Baca Juga: Selamat! Pelaku UMKM Ini Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Login Eform BPUM BRI Tahap 3, Bukan Kartu Prakerja 2022

Salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan login ke dashboard Kartu Prakerja 2022 di link www.prakerja.go.id untuk dapat bantuan Rp8 juta per bulan.

Bahkan bantuan ini lebih besar dari insentif Kartu Prakerja yang hanya mencapai Rp 3,5 juta atau BLT UMKM yang hanya Rp 1,2 juta.

Cara untuk dapat Rp 8 juta per bulan ini yakni dengan daftar lowongan kerja yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Jangan Kaget Ditransfer Rp 600 Ribu per Bulan Tanpa Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Link Ini

Salah satu perusahaan yang menawarkan gaji Rp 8 juta per bulan adalah PT Finfleet Teknologi Indonesia (Finfleet) dengan posisi Business Development Executive.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x