Selamat BLT Rp 2,5 Juta Cair ke UMKM yang Dapat 3 Tanda Lolos Ini Tanpa Cek Efrom BPUM BRI, Daftar di Sini

- 11 Februari 2022, 20:02 WIB
Ilustrasi - BLT Rp 2,5 juta cair ke UMKM yang dapat 3 tanda lolos ini tanpa cek Eform BPUM BRI. Cara daftar bantuan Kartu Prakerja gelombang 23 2022.
Ilustrasi - BLT Rp 2,5 juta cair ke UMKM yang dapat 3 tanda lolos ini tanpa cek Eform BPUM BRI. Cara daftar bantuan Kartu Prakerja gelombang 23 2022. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 2,5 juta cair ke UMKM yang dapat 3 tanda lolos ini tanpa cek Eform BPUM BRI. Simak cara daftar online bantuan ini di link yang tersedia di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2020 pemerintah memberikan BLT senilai Rp2,4 juta kepada pelaku UMKM yang memenuhi syarat.

Kemudian pemerintah melanjutkan program yang juga disebut sebagai Banpres ini pada tahun 2021 dengan nominal Rp1,2 juta untuk UMKM yang terdaftar di Eform BPUM BRI.

Baca Juga: Hore! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 per Bulan Ribu Meski Tak Terdaftar di Eform BPUM BRI, Daftar di Link Ini

Sayangnya pemerintah belum memutuskan apakah menlanjutkan program ini di tahun 2022 atau tidak. Sehingga pelaku UMKM tidak perlu cek Eform BPUM BRI lagi.

Sebagai gantinya, pelaku UMKM yang tidak pernah terdaftar di Eform BPUM BRI maupun bansos lain, bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 yang rencananya dibuka tahun 2022 ini.

Pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 2,5 juta jika dapat tiga tanda lolos seleksi Kartu Prakerja, berikut ini:

Baca Juga: Selamat UMKM Ini Bisa Dapat BLT Rp 2,5 Juta Tanpa Login Eform BPUM BRI, Daftar di Link Ini Pakai 2 Berkas

1. Notifikasi melalui SMS

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x