Hore! BLT Rp 6 Juta Cair ke Karyawan Ini Tanpa Login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di Sini

- 18 Februari 2022, 14:55 WIB
Hore! BLT Rp 6 juta cair ke karyawan ini tanpa login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, cek daftar penerima bantuan Bansos PKH 2022.
Hore! BLT Rp 6 juta cair ke karyawan ini tanpa login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, cek daftar penerima bantuan Bansos PKH 2022. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Hore! BLT Rp 6 juta cair ke karyawan yang memiliki syarat di bawah ini tanpa perlu login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan. Cek daftar penerima bantuan ini di sini.

BLT Rp 6 juta yang cair ini bukanlah berasal dari program BSU Subsidi Gaji kerja sama Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dikarenakan proses pencairan bantuan untuk karyawan ini sudah selesai dilakukan pada akhir tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik eKTP Ini Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Input Namamu Kesini

Sehingga karyawan tidak perlu login BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan untuk mengetahui apakah mendapatkan bantuan ini atau tidak.

Sebagai gantinya, mereka bisa dapat BLT yang jumlahnya lebih besar dari BSU Subsidi Gaji yang hanya Rp 1 juta per orang.

Karyawan bisa dapat BLT Rp 6 juta yang merupakan bantuan untuk dirinya sendiri sebesar Rp 3 juta dan untuk anak kandungnya yang berusia dini sebesar Rp 3 juta.

Baca Juga: Selamat Anda Mendapatkan BLT Rp 3 Juta jika Terdaftar di Sini Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan 2022

Karyawan yang bisa dapat bantuan BLT Rp 3 juta ini adalah mereka yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan lain namun sedang hamil atau baru saja melahirkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x