Hore! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 per Bulan Ribu Meski Tak Terdaftar di Eform BPUM BRI, Daftar di Link Ini

- 10 Februari 2022, 16:59 WIB
UMKM dapat BLT Rp 600 ribu per bulan meski tak terdaftar di Eform BPUM BRI, daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di link www.prakerja.go.id.
UMKM dapat BLT Rp 600 ribu per bulan meski tak terdaftar di Eform BPUM BRI, daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di link www.prakerja.go.id. /Instagram. com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Hore! UMKM bisa dapat Rp 600 ribu per bulan selama empat kali meskipun tidak terdaftar di Eform BPUM BRI, simak cara daftar online melalui link yang tersedia di artikel ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah tidak lagi memberikan bantuan presiden atau Banpres senilai Rp1,2 juta per orang sekali cair pada tahun 2022 ini.

Meskipun demikian, sejumlah stimulus bagi digelontorkan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, termasuk bagi UMKM yang tak terdaftar di Eform BPUM BRI.

Baca Juga: Selamat UMKM Ini Bisa Dapat BLT Rp 2,5 Juta Tanpa Login Eform BPUM BRI, Daftar di Link Ini Pakai 2 Berkas

Mereka masih tetap bisa dapat BLT Rp 600 ribu per bulan melalui program Kartu Prakerja gelombang 23 yang sebentar lagi akan dibuka pada tahun 2022 ini.

Perlu diketahui bahwa Kartu Prakerja gelombang 23 ini tidak hanya ditujukan bagi para pencari kerja, namun juga karyawan dan UMKM yang membutuhkan peningkatan keterampilan dan kewirausahaan.

Sebenarnya, total bantuan yang diterima oleh UMKM yang nantinya lolos Kartu Prakerja gelombang 23 adalah Rp3,55 juta, dengan rincian sebagai berikut:

Baca Juga: Hore! UMKM yang Tak Terdaftar di Efrom BPUM BRI Bisa Dapat BLT Rp 3,5 Juta, Yuk Daftar Online di Link Ini

1. Saldo Rp 1 juta untuk membeli pelatihan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x