Selamat NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp 3,5 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Bukan Banpres BPUM 2022

- 1 Februari 2022, 17:30 WIB
Selamat NIK KTP ini bisa dapat Rp 3,5 juta tanpa cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 bukan Banpres BPUM 2022 dan cara daftar Kartu Prakerja.
Selamat NIK KTP ini bisa dapat Rp 3,5 juta tanpa cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 bukan Banpres BPUM 2022 dan cara daftar Kartu Prakerja. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Selamat! NIK KTP ini bisa dapat Rp 3,5 juta tanpa cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 dan bukan merupakan bantuan Banpres BPUM 2022. Simak cara daftar agar jadi penerima di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, BLT UMKM atau Banpres BPUM tidak lagi cair di tahun 2022 ini sehingga pelaku usaha mikro yang belum pernah dapat bantuan Rp 1,2 juta tidak perlu cek Eform BRI Tahap 3 lagi.

BLT UMKM cair pada tahun lalu dengan nominal Rp 1,2 juta per tahun dan diberikan kepada para pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi covid-19.

Baca Juga: BLT Rp 2,55 Juta Bisa Cair ke UMKM Meski Tak Terdaftar Banpres BPUM di Eform BRI BNI, Daftar di Link Ini

Bantuan yang juga disebut sebagai Banpres BPUM ini diberikan ke pemilik NIK KTP WNI, memiliki usaha mikro, tidak sedang mengajukan KUR, hingga bukan termasuk TNI, Polri, ASN, dan pegawai BUMN/BUMD.

Sayangnya bantuan ini tidak lagi cair tahun 2022. Sebagai gantinya, pelaku usaha mikro bisa daftar bantuan lain yang disalurkan pemerintah seperti Kartu Prakerja.

Pelaku usaha mikro yang mamenuhi syarat bisa daftar Kartu Prakerja dan bisa dapat bantuan Rp 3,5 juta jika lolos seleksi.

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Bisa Dapat Rp 3,5 Juta Tanpa Login BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3, Daftar di Sini

Berikut syarat bagi pemilik NIK KTP yang tak terdaftar di Eform BRI Tahap 3 untuk dapat bantuan Rp 3,5 juta dari Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x