Maaf! Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Tidak Cair ke 6 Golongan Ini, Cek Penerima BPNT Februari 2022 di Link Ini

- 10 Februari 2022, 16:00 WIB
Bansos Sembako tidak cair ke 6 golongan ini, simak cara cek daftar penerima bantuan BPNT Februari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos Sembako tidak cair ke 6 golongan ini, simak cara cek daftar penerima bantuan BPNT Februari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI

BERITA DIY - Maaf! Bansos Sembako Rp2,4 juta tidak cair ke enam golongan di bawah ini. Simak cara cek online daftar penerima Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) Februari 2022 di link di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) memberikan bantuan senilai Rp2,4 juta dalam satu tahun kepada warga miskin untuk dibelanjakan dengan kebutuhan sehari-hari seperti sembako.

Bantuan yang dimaksud adalah Bansos Sembako atau BPNT yang cair setiap bulan Rp 200 ribu per bulan atau jika ditotal mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Jangan Kaget Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Daftar BPNT Februari 2022 di Aplikasi HP

Bansos Sembako Rp 2,4 juta atau BPNT yang cair Februari 2022 ini sengaja digelontorkan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gizi mereka agar tidak terkena stunting.

Bantuan yang juga diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat ini tidak diberikan untuk beberapa golongan tertentu agar tepat sasaran.

Berikut enam golongan yang tidak bisa bisa dapat Bansos Sembako Rp2,4 juta:

1. Orang-orang yang tidak tercatat sebagai penerima BPNT di link cekbansos.kemensos.go.id

2. Aparatur Sipil Negara atau ASN, meliputi PNS dan PPPK

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x