Jangan Kaget Bansos Sembako Rp2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini di Februari 2022, Cek Penerima BPNT Di Sini

- 10 Februari 2022, 13:43 WIB
Jangan kaget bansos sembako Rp2,4 juta cair ke pemilik KTP ini di Februari 2022, cek penerima BPNT Kemensos terbaru di link berikut.
Jangan kaget bansos sembako Rp2,4 juta cair ke pemilik KTP ini di Februari 2022, cek penerima BPNT Kemensos terbaru di link berikut. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Jangan kaget bansos sembako Rp2,4 juta cair ke pemilik KTP ini di Februari 2022, cek penerima BPNT Kemensos terbaru di link berikut.

Pada tahun 2022 ini, terdapat 18,8 juta penerima bansos sembako yang disasar Kemensos. Sementara anggaran BPNT yang disiapkan mencapai Rp45,12 triliun.

Bansos sembako merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin lewat BPNT.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Jadwal Kapan Bansos Sembako Cair di Februari, Rp200 Ribu Cair di Tanggal Ini! WA Nomor Ini Jika Tak Dapat BPNT

Jika masuk dalam daftar penerima bansos sembako, masyarakat miskin akan dapat BPNT Rp200 ribu per bulan dari Kemensos.

Bantuan pangan Kemensos atau BPNT ini cair 12 kali dalam sebulan. Artinya dalam setahun, bansos sembako yang cair sebesar Rp2,4 juta.

Tapi yang perlu diketahui, BPNT tersebut hanya bisa dibelikan bahan pokok di warung yang sebelumnya ditunjuk Kemensos atau e-warong.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Februari 2022, 18,8 Juta Penerima Bansos Dapat Tanda Berikut

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x