Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Februari 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

- 16 Februari 2022, 13:15 WIB
Penuhi 4 syarat penerima BPNT Rp2,4 juta berupa apa saja berbentuk sembako di Februari 2022, dapatkan 2 tanda lolos agar bansos sembako bisa cair.
Penuhi 4 syarat penerima BPNT Rp2,4 juta berupa apa saja berbentuk sembako di Februari 2022, dapatkan 2 tanda lolos agar bansos sembako bisa cair. /ARDIANSYAH/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Penuhi 4 syarat penerima BPNT Rp2,4 juta berupa apa saja berbentuk sembako di Februari 2022, dapatkan 2 tanda lolos agar bansos sembako bisa cair.

Pada Februari 2022, BPNT Kemensos sudah memasuki pencairan tahap 2. Bansos sembako sendiri cair sebanyak 4 kali dalam setahun.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Februari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Apabila masuk ke dalam daftar penerima bansos sembako, masyarakat miskin akan mendapat BPNT sebesar Rp200 ribu per bulan selama 12 bulan.

Nantinya penerima BPNT akan mendapat kartu ATM bansos sembako yang diterbitkan oleh Bank BUMN, pendistribusiannya dilakukan oleh pejabat desa.

Lalu kartu ATM bansos sembako itu baru bisa ditukarkan dengan BPNT di warung yang sebelumnya ditunjuk Kemensos, bernama e-warong.

Baca Juga: Input NIK Kesini Agar Masuk 18 Juta Penerima BPNT Februari, Miliki Ini untuk Tahu Kapan Bansos Sembako Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x