Selamat Anda Dapat Bansos Sembako Rp 600 Ribu jika Nama Muncul di Sini, Cek BPNT Februari 2022 di Link Ini

- 22 Februari 2022, 16:40 WIB
Anda mendapatkan Bansos Sembako Rp 600 ribu jika nama muncul di cekbansos.kemensos.go.id Cara cek daftar penerima bantuan BPNT Februari 2022.
Anda mendapatkan Bansos Sembako Rp 600 ribu jika nama muncul di cekbansos.kemensos.go.id Cara cek daftar penerima bantuan BPNT Februari 2022. /Unsplash/Mufidpwt

BERITA DIY - Selamat! Anda mendapatkan Bansos Sembako Rp 600 ribu jika nama muncul di kanal di bawah ini. Simak cara cek online daftar penerima Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) yang cair Februari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) akan merapel proses pencarian Bansos Sembako atau BPNT bulan Januari hingga Maret 2022 pada bulan Februari 2022 ini.

Sehingga keluarga penerima manfaat (KPM) BPNT akan mendapatkan bantuan uang tunai senilai Rp 600 ribu yang kali ini proses penyalurannya dilakukan oleh PT Pos Indonesia (Persero).

Baca Juga: Hore! Bansos Sembako Cair Rp 600 Ribu ke Pemilik KTP Ini Februari 2022, Cek Daftar Penerima BPNT di Sini

Bansos Sembako merupakan salah satu bantuan pemerintah yang diberikan untuk keluarga miskin di tanah air agar bisa menikmati makanan bergizi dan mengurangi beban pengeluaran sehari-hari.

Sebelumnya bantuan ini hanya cair Rp 200 ribu per bulan selama satu tahun penuh. Namun pada bulan ini proses penyalurannya dirapel sehingga masing-masing KPM akan menerima Rp 600 ribu.

Anda bisa dapat Bansos Sembako Rp 600 ribu jika nama muncul sebagai penerima BPNT saat cek daftar penerima bantuan yang cair Februari 2022 ini di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Jangan Kaget Diberi Bansos Sembako Rp 2,4 Juta! Lapor ke Nomor WA Ini jika BPNT Februari 2022 Tidak Cair

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x