Daftar BLT UMKM di Link Banpres BPUM BRI dan BNI Online Februari 2022 Lewat HP Beredar, Pemerintah Buka Suara

- 27 Februari 2022, 11:59 WIB
Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI dan BNI online di Februari 2022 lewat HP tanpa login eform.bri.co.id dan banpresbpum.id beredar, Pemerintah buka suara.
Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI dan BNI online di Februari 2022 lewat HP tanpa login eform.bri.co.id dan banpresbpum.id beredar, Pemerintah buka suara. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI dan BNI online di Februari 2022 lewat HP tanpa login eform.bri.co.id dan banpresbpum.id beredar, Pemerintah buka suara.

Adapun Banpres BPUM merupakan program BLT Pemerintah melalui Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu UMKM bertahan di tengah hantaman pandemi COVID-19.

Sebelumnya untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM BRI dan BNI terkini resmi Pemerintah, UMKM bisa mengecek di link BLT di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

TERBARU HARI INI: Daftar UMKM Online 2022 Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2 Juta Februari Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Pada awalnya dijalankan, besaran BLT UMKM Kemenkop UKM yang disalurkan kepada pelaku usaha mikro sebesar Rp2,4 juta. Banpres BPUM ini ditransfer melalui 2 tahap.

Lalu di tahun 2021, besaran Banpres BPUM yang diberikan kepada UMKM hanya Rp1,2 juta. Penyaluran BLT tersebut dilakukan oleh 2 bank, BRI dan Bank BNI.

Pada tahun 2021, terdapat 12,8 juta pelaku usaha mikro yang mendapat Banpres BPUM dari Kemenkop UKM. Sedang di 2020, ada 12 juta penerima BLT UMKM.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT yang Dapat Diakses UMKM di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM secara konvensional di link BRI dan BNI di 2021, begini caranya:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x